Desain Gambar Rumah Minimalis Modern Elegan Terbaru 2018-2019

200+ Desain Gambar Rumah Minimalis Modern Elegan Terbaru 2018-2019 - Gaya arsitektur minimalis, yang dimulai pada kala ke-20, telah menciptakan banyak pengikut yang luar biasa selama beberapa dekade, tidak hanya alasannya struktur fisiknya, tetapi juga untuk gaya hidup yang terkait dengannya. Tapi apa bahu-membahu gaya, dekorasi, atau rumah yang terkait dengan gaya minimalis? 
 Desain Gambar Rumah Minimalis Modern Elegan Terbaru  Desain Gambar Rumah Minimalis Modern Elegan Terbaru 2018-2019


            Ini ialah gaya rumah tinggal yang dianggap disederhanakan, elegan dan menawan. Rumah bergaya ini cukup terperinci dan teratur. Tema utamanya ialah "less is more", dan gaya ini harus diambil pada nilai nominal. Palet warna dibatasi terutama untuk warna putih, hitam dan abu-abu, tapi juga melibatkan nada alami menyerupai hijau, biru atau coklat. Dekorasi dan suasana yang higienis dan sederhana, menampilkan garis lurus yang selaras dengan bentuk geometris (beberapa bentuk asimetris kadang-kadang dibuat, namun fungsinya sama). 

            Rumah minimalis mempunyai area terbuka lebar dan jendela besar, memungkinkan banyak cahaya alami. Arsitekturnya sangat mudah, menggabungkan bidang tegak lurus, dan memakai materi menyerupai stainless steel, logam, kayu, marmer, granit dan kaca. 
Sekarang, mari temukan 200 lebih cintoh rumah minimalis yang menakjubkan, masing-masing menarik dan inspiratif menyerupai sekarang.








 Baca juga :






































































 Baca juga :



















 








































































































Apakah Anda menyukai artikel ini?
Bagikan di salah satu terusan media umum di bawah ini untuk memberi kami bunyi Anda.
Masukan Anda membantu kami memperbaiki diri.

Sumber: minimalis-style

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Desain Gambar Rumah Minimalis Modern Elegan Terbaru 2018-2019"

Post a Comment