Desain Kamar Ukuran 2×3 Meter

Desain Kamar Ukuran 2×3 Meter –Kamar tidur ialah ruang yang penting dari kepingan rumah. Sebab kamar ialah kawasan ternyaman untuk melepaskan penat, lelah sehabis seharian beraktifitas. Tidak hanya sebagai kawasan melepas lelah, kamar bisa menjadi kawasan untuk menemukan inspirasi dan gagasan besar dalam hidup seseorang. Terlebih bagi seorang pelajar, kamar tidur menjadi kawasan yang aman untuk belajar.

Kamar tidur ialah ruang yang penting dari kepingan rumah Desain Kamar Ukuran 2×3 Meter



Memiliki kamar tidur ukuran 2×3 meter bukanlan problem apabila anda bisa menata dan mendesain ruang kamar secara teratur, anda bisa menyulapnya menjadi kamar tidur yang tampak luas. Untuk mendapat inspirasi segar anda bisa mendapat info dari aneka macam media contohnya majalah, internet, televisi dan media lainnya, namun apabila anda tidak mempunyai banyak waktu dan keahlihan serta tidak mau repot Anda bisa memakai jasa arsitek khusus untuk mendesain kamar mungil anda.


Sebab untuk menata kamar tidur dengan ukuran kecil kadang gampang-gampang susah, terlebih apabila harus terdapat aneka macam perabot yang harus tertata didalam kamar. Jika ukuran ruangan luas tentu tidak jadi masalah, namun apabila ukuran ruangan kecil tentu sangat merepotkan. Tentu anda menginginkan kamar tidur yang nyaman dan tertata supaya tercipta perasaan nyaman ketika sedang beristirahat.

Kali ini tim desainrumahminimalise.com akan membuatkan tips yang dirangkum dari aneka macam sumber wacana desain kamar ukuran 2×3 meter supaya kamar nampak begitu lega, tertata dan terlebih bisa membuat rasa nyaman ketika Anda atau anggota keluarga yang lain sedang beristirahat didalamnya.

Nah dibawah ini beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika mendata kamar ukuran kecil :

1. Jangan terlalu banyak meletakkan barang diruang kamar tidur Anda. Gunakan kawasan tidur dan perabot multifungsi, atau anda bisa memesan kawasan tidur dan perabot kamar tidur sebelum Anda menata nya Jika anda Ingin menata kamar tidur kecil untuk anak anda jangan lupa masukkan meja belajar.


2. Perabot, Sebisa mungkin gunakan perabot multifungsi supaya kamar tidak sempit atau gunakan perabot yang sangat dibutuhkan sekali. misalkan anda cukup menghadirkan kawasan tidur, meja yang sedikit tersembunyi dan kursi. tidak perlu anda menghadirkan televisi dan alat lainnya lantaran akan menambah sempit ruang tidur kecil anda. Kaprikornus fungsi kamar tidur anda ialah sebagai kawasan istirahat.

3. Aksesoris dinding, supaya kamar terlihat lebih menarik dan tidak tampak kosong, Anda bisa menambahkan hiasan dinding yang sesuai dengan selera dan kondisi ruang tidur Anda. Bisa juga anda cukup menambahkan lukisan ukuran sedang yang anggun atau koleksi foto-foto koleksi terbaik Anda, tentu apabila foto yang anda pasang jangan lupa gunakan frame foto yang bagus.

4. Posisi Tempat Tidur, Agar kamar terlihat lebih luas anda bisa menempatkan kawasan tidur lebih rapat kedinding, sehingga ruang gerak anda lebih leluasa terlebih ketika hendak membersihkan kolong kawasan tidur.

5. Fentilasi, supaya ruang kamar tidak lembab dan panas tambahkan jendela atau kalau tidak memungkinkan anda bisa menambahkan exhaust fan, kalau bisa bisa juga anda menambahkan AC di ruang kamar Anda.

6. Gunakan Pintu geser, Untuk lebih menghemat ruang dan tentu membuat kamar anda lebih luas gunakan pintu geser, alasannya ialah pintu juga termasuk sanggup membuat ruangan menjadi sempit, dengan adanya pintu maka selain jendela, pintu sanggup juga kawasan keluar masuknya udara.

Nah itulah beberapa tips desain kamar tidur 2×3 yang bisa anda aplikasikan ke ruang kamar anda, selain beberapa hal diatas anda juga bisa membuat desain kamar dengan bermain warna pada kamar tidur anda, bisa juga anda menambahkan vas bunga, tempatkan lilin, warna sprei yang manis. Dengan paduan desain kamar yang anggun dan perabot serta aksesoris yang menawan tentu akan membuat kamar Anda menjadi nyaman.

Selamat mencoba menata desain kamar ukuran 2×3 meter Anda, semoga berhasil.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Desain Kamar Ukuran 2×3 Meter"

Post a Comment