5 Desain Kitchen Set Idaman Untuk Rumah Minimalis

Setiap pemilik rumah tentu ingin menciptakan setiap ruangan dalam rumahnya menjadi indah dan lezat dipandang. Tidak terkecuali untuk ruangan dapur, salah satu untuk memperindah bab dapur yakni dengan memakai kitchen set.
Dilansir marblekitchenset.co.id (retrieved, 10/07/2018), lebih sering orang mengartikan kitchen set sebagai sebuah furniture yang dibentuk untuk menyimpan peralatan memasak dalam rumah. Tentu saja akan menciptakan dapar Anda lebih rapi dan nyaman dipandang.

Berikut ini beberapa desain kitchen set yang penulis kumpulkan dari banyak sekali sumber, antara lain:

1. Kitchen set nuansa hijau cerah
Warna hijau selalu menambah sejuk suasana rumah. Untuk Anda penggemar warna hijau, desain kitchen set ibarat ini dapat menjadi pilihan.

 Setiap pemilik rumah tentu ingin menciptakan setiap ruangan dalam rumahnya menjadi indah dan  5 Desain Kitchen Set Idaman untuk Rumah Minimalis
Sumber: liputan6.com
2. Kitchen set nuansa pink
Warna pink banyak penggearnya terutama untuk kaum wanita. Jika Anda menyukai warna pink, tidak ada salahnya memakai kitchen set ibarat ini untuk dapur Anda.


Sumber: akramfurniture.com
3. Kitchen set nuansa pastel
Warna pastel memang tidakbosan dilihat. Anda yang menyukai warna pastel juga dapat memakai nuansa warana pastel untuk kitchen set dan dapur Anda. Lihatlah, desain manis ibarat ini menciptakan Anda betah berada di dapur.


Sumber: idea.grid.id
4. Kitcehen set warna cokelat natural
Untuk penggemar warna alam ibarat warna cokelat kayu ini, dapat menjadi inspirasi. Desain kitchen set ibarat ini menciptakan dapur Anda tampak elegan.


Sumber: ksakitchen.com
5. Kitchen set dengan desain sesuai untuk di bawah tangga
Apabila rumah Anda mempunyai tangga untuk menuju lantai atas, bab di bawah tangga dapat dimanfaatkan untuk memasang kitchen set dengan desain ibarat ini.


Sumber: malangkitchenset.com
Demikianlah beberapa ilham desain kitchen set untuk rumah minimalis. Harga kitchen set memang tidak murah, kalau Anda ingin mempunyai kitchen set ibarat desain pada artikel ini, cobalah untuk menabung mulai ketika ini. Semoga nanti dapat terkumpul biaya yang cukup untuk membeli kitchen set idaman Anda.
Dari semua pilihan desain kitchen set di atas, manakah yang menjadi favorit Anda?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Desain Kitchen Set Idaman Untuk Rumah Minimalis"

Post a Comment