Cara Menciptakan Kamar Nyaman

DALAM banyak penelitian yang telah dilakuakan, waktu tidur untuk orang remaja yang ideal ialah sekitar delapan jam sehari. Waktu tidur atau istirahat ialah aktivitas insan yang paling mutlak harus dipenuhi. Secara logikanya, kalau saja Anda banyak menghabiskan waktu dalam sebuah ruang, maka dari itu ruangan harus ditata sedemikin rupa semoga istirahat anda lebih efektif.

Desain kamar pun mensugesti tingkat kenyamanan bagi penghuninya. Dengan keuangan yang terbatas, Kamar tidak harus diisi benda ataupun perabotan mewah, yang terpenting sesuai dengan kondisi kamar dan abjad pemiliknya ruang.

Desainer interior ibarat Imelda Akmal dalam bukunya Seri Rumah Ide Manata Rumah, menyebutkan ada beberapa cara jitu yang bisa Anda lakukan sendiri untuk mendapat kamar tidur yang lebih nyaman dan pas untuk rileks. atau bersantai. sehingga gampang menerapkan Cara membuat Kamar nyaman 

 DALAM banyak penelitian yang telah dilakuakan Cara membuat Kamar nyaman
 .
1. Hadirkanlah tanaman hidup
Tanaman hidup di kamar tidur bisa membuat Anda semakin rileks. Pilih tanaman yang tahan usang dan tidak terlalu membutuhkan cahaya serta gampang dalam perawatannya, contohnya saja dari jenis-jenis rerumputan, dan silahkan letakkan di dalam vas yang sederhana. Dan tidak perlu penataan yang khusus untuk membuat rangkaian ibarat ini.


2. Buat area untuk santai
Jangan berkecil hati Walaupun kamar tidur Anda kecil, sebisa mungkin ciptakanlah sudut santai untuk  sekedar membaca buku. Area di kawasan bersahabat jendela merupakan spot yang cocok, alasannya ialah Anda tidak perlu menggunakan lampu pada waktu membaca siang hari. Untuk day bed-nya, cukup gunakan dingklik panjang dari kayu yang dilengkapi bantalan yang empuk sudah mcukup emadai. Sedangkan bab dingklik lainmya, sanggup berfungsi sebagai meja untuk menaruh buku.


3. Manfaatkanlah ruang kosong di atas meja atau laci.
Letak dari Laci meja tidak selalu harus berada di bawah top table. silahkan anda Pindahkan laci meja ke bawah kaki meja, semoga Anda bisa mendapat meja konsol yang cukup unik. Pada Bagian kosong di atas laci bisa dijadikan tempat memajang artwork atau karya seni di kamar tidur Anda.


4. Simpanlah buku-buku di bersahabat ranjang.
Buku yang anda baca sebelum tidur, baiknya disimpan bersahabat dengan kasur. Karena bedside table sering kali tidak bisa memuat semua koleksi buku  kesayangan Anda, kalau ada rak di bedhead, bisa anda gunakan sebagai jalan keluar yang gampang Anda terapkan.


5. Mengganti lampu duduk
supaya bedside table tampil lega, gantilah lampu duduk konvensional Anda dengan lampu gantung yang lebih cantik.


6. Kreasi wallpaper
Cara cepat dan paling gampang dalam membuat backdrop tempat tidur yang lebih atraktif ialah dengan menggunakan wallpaper motif mencolok. Motif pakis yang tidak hilang dimakan waktu merupakan motif yang elega.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menciptakan Kamar Nyaman"

Post a Comment