Rumah Di Lahan Munggil 6 M X 12 M Dengan Tiga Kamar Tidur


Luas lantai 1 : 51,6 m2 | Luas Lantai 2 : 58 m2 | ± RAB : Rp. 440 juta – Rp. 500 juta



Ibu Berlin memiliki tanah dengan luas 6 m x 12 m dan berkeinginan untuk membangun rumah dengan dua lantai. Lantai satu dipakai untuk ruang-ruang ibarat dapur, kamar mandi daerah mencuci pakaian , garasi dan mushola kecil. Adapun di lantai dua rencananya akan diletakkan empat kamar tidur dan satu kamar mandi.



Lahan tersebut memang cukup mungil, sehingga untuk menciptakan rumah dua lantai dengan kelengkapan ruang-ruang sebagaimana disebutkan akan mengorbankan beberapa hal. Untuk lantai satu, sepertinya garasi kendaraan beroda empat harus berupa carport saja.Mushola harus membuatkan dengan ruang lainnya.Adapun lantai dua harus dapat diisi dengan tiga kamar tidur.


 
Demi menghemat ruangan , dipakai tangga dengan tanpa borders sehingga anak tangganya pribadi dari bawah ke atas tanpa berhenti. Memang hal itu akan sedikit melelehkan, sehingga penghuni kemungkinan harus berhenti sejenak ketika ini. Adapun biaya yang diharapkan untuk membangun rumah ini diperkirakan sekitar 440 sampai 550 juta rupiah.

Sumber: rumahokoc

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rumah Di Lahan Munggil 6 M X 12 M Dengan Tiga Kamar Tidur"

Post a Comment