Tips Membersihkan Nat Celah Keramik

 Untuk rumah yang lantainya sudah dipasang keramik untuk membersihkan celah di antara monyet Tips Membersihkan Nat Celah Keramik

Tips Membersihkan Nat Celah Keramik. Untuk rumah yang lantainya sudah dipasang keramik untuk membersihkan celah di antara keramik atau biasa disebut dengan nat, bergotong-royong sangat mudah. Apabila cara membersihkan keramik menyerupai biasa tak sanggup menghilangkan kotoran yang melekat pada permukaan nat, diharapkan trik khusus untuk membersihkannya. Dibawah ini beberapa tips membersihkan nat keramik, silahkan disimak.
Pertama, Anda perlu mencoba menggunakan hidrogen peroksida untuk membersihkan kotoran yang sulit di permukaan nat. Hidrogen peroksida yakni oksidator berpengaruh yang biasa dimanfaatkan sebagai pemutih, disinfektan, dan pembersih. Hanya, dibutuhkan kehati-hatian dalam menggunakannya alasannya yakni materi ini sanggup menyebabkan iritasi pada tangan.
Caranya yaitu dengan mencampurkan air dengan hidrogen peroksida. Kemudian, bubuhkan adonan tersebut ke permukaan nat yang kotor. Pastikan bab nat kotor itu terendam dalam adonan selama sekitar 15 menit.
Kemudian, gosok permukaan nat, dan bilas dengan air bersih. Sebagai tambahan, semakin usang Anda membiarkan hidrogen peroksida menutup permukaan nat yang kotor, tentu semakin gampang menghilangkan kotoran di permukaannya.
Cara kedua, biar sanggup membersihkan dengan cepat tanpa menggunakan materi kimia, Anda sanggup menggunakan produk Magic Eraser. Produk ini sudah ada di toko perlengkapan rumah tangga, pasar swalayan, bahkan mini market di sekitar rumah Anda.
Untuk menggunakannya Anda hanya perlu memasukkan Magic Eraser ke dalam air, gosok pada permukaan nat, lalu saksikan kotoran di permukaan nat terangkat. Lakukan hal ini sehabis Anda mandi. Proses sanggup berjalan lebih cepat dan lebih efektif.
Ketiga, Anda sanggup menggunakan baking soda dan cuka untuk membersihkan nat sehari-hari. Buatlah pasta dari baking soda dan air. Kemudian, tutup bab nat yang kotor dengan pasta tersebut. Tuangkan cuka di atas pasta, dan tunggu sampai tidak lagi menghasilkan gelembung. Setelah itu, gosok permukaan nat dengan sikat gigi dan bilas menggunakan air bersih. Ulangi lagi untuk hasil yang lebih bersih.
Akan tetapi, kalau kondisi nat atau celah keramik sangat buruk, Anda sanggup memperbarui lantai kamar mandi Anda. Pastikan Anda meminta tenaga tukang yang profesional untuk mengganti lantai kamar mandi, menggunakan nat dengan warna yang tepat, dan berkualitas baik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Membersihkan Nat Celah Keramik"

Post a Comment