Gaya Interior Oriental Modern

 Tahun gres sering membawa semangat perubahan ke arah yang lebih baik termasuk dalam hal p Gaya Interior Oriental Modern

Tahun gres sering membawa semangat perubahan ke arah yang lebih baik termasuk dalam hal penataan hunian. Hal ini telah dilakukan oleh seorang desainer interior, Yuni Jie yang menciptakan perpaduan interior gaya modern dengan ornamen dekoratif khas Cina yang sekarang tengah menjadi tren global. Kreasrnya pada sebuah apartemen sanggup menawarkan ide kepada kita.

Interior bergaya oriental kerap diasosiasikan dengan hiasan ukiran, rujukan motif yang rumit dan dominasi warna merah serta kuning emas. Seiring dengan perkembangan desain sampaumur ini,prinsip rancangan ini telah banyak berubah diantaranya adanya bentuk dan detail elemen ruang disederhanakan, kombinasi warna kontras dan pernik-pernik tradisional Cina yang menegaskan gaya gres tersebut. Namun demikian. falsafah untuk mencapai keseimbangan, keteraturan dan harmoni tetap menjadi tujuan desain interior oriental modern ini. Konsep inilah yang diterapkan oleh Yuni Jie dalam perancangan sebuah apartemen luas 360 m2 yang berlokasi di Jakarta Selatan.

Ketika memasuki apartemen. kita akan menemui foyer yang dilengkapi dengan kawasan duduk built-in dan susunan panel kayu nyatoh yang melapisi dinding. Untuk menyesuaikan peralaihan intensitas pada ruangan transisi ini, Yuni merancang kombinasi warna gradasi coklat tua, coklat muda dan crem dengan tone sedikit gelap pada panel kayu di dinding sehingga pandangan mata jadi lebih santai. Mungkin hal ini sanggup diterapkan pada interior bangunan anda, mumpung ini menjelang Natal dan Tahun Baru 2014 sanggup mengakibatkan bangunan anda tampak lebih hidup dan elegan. Selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gaya Interior Oriental Modern"

Post a Comment