Hal Yang Membuat Suasana Rumah Menjadi Lebih Kasual

Hal Yang Menciptakan Suasana Rumah Menjadi Lebih Kasual Hal Yang Menciptakan Suasana Rumah Menjadi Lebih Kasual

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam merubah suasana rumah menjadi lebih Kasual. Diantaranya ada beberapa elemen interior yang perlu mendapat perhatian lebih untuk mendapat kesan Kasual yang sempurna. Hak pertama yaitu penerapan warna-warna ringan. Misalkan warna cerah namun teduh semisal pastel yang dikombinasikan dengan off white. Berikutnya yaitu material pada permukaan furnishing yang sederhana dan tidak banyak kontur. Elemen selanjutnya yakni aplikasi pencahayaan pada ruang. Untuk pencahayaan, baik alami ataupun buatan, sebisa mungkin perlu dibentuk kesan atmospheric lighting pada beberapa titik atau daerah yang layak untauk dimunculkan.

Khusus untuk pemilihan materi upholstery atau curtain. Kita sanggup mempertimbangkan dengan penggunaan fabrics yang fuss-free. Misalnya kanvas, sifon, atau katun. Media penyimpanan dan pajang pun perlu mendapat perhatian. Kita sanggup mengaplikasikan ambalan sederhana dan konsol minimalis. Terakhir yaitu percantik mangan dengan eksposi vas bunga dengan warna-warni alami flora serta dekorasi lampu-lampu berbentuk unik.

Sebagai salah satu pilihan untuk penataan ruang alternatif bergaya kasual tergolong mudah,murah, dan meriah. Praktis alasannya yakni tidak memerlukan banyak komponen yang merepotkan serta banyak ditemui di pasaran. Murah alasannya yakni hanya diharapkan sedikit kreativitas dan intuisi. Serta meriah alasannya yakni banyak memakai warna dan bentuk. Aplikasinya pun bersifat umum. Mulai dari Teras, hingga Kamar Mandi sanggup diberi sentuhan Kasual. Interior yang mengadopsi gaya Kasual akan memperlihatkan sensasi segar, muda dan dinamis.
Sumber Gambar:  oazi.net

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hal Yang Membuat Suasana Rumah Menjadi Lebih Kasual"

Post a Comment