Inilah Asumsi Biaya Untuk Membangun Rumah Type 45

Inilah Perkiraan Biaya Untuk Membangun Rumah Type 45 -  Selamat berjumpa kembali bersama kami pecinta desain rumah minimalis, bagaimana kabarnya sahabat semua, mudah-mudahan masih diberi kelancaran dan kemudahan menjalani kehidupan ini..amiin. Pada kesempatan kali ini kami mencoba memberikan Perkiraan Estimasi Biaya Bangun Rumah Type 45

 Inilah Perkiraan Biaya Untuk Membangun Rumah Type  Inilah Perkiraan Biaya Untuk Membangun Rumah Type 45


Desain rumah type 45 ini terdiri atas 2 kamar tidur, ruang tamu, ruang keluarga, beranda yang juga berfungsi sebagai tempat mendapatkan tamu, dapur, dan taman (depan dan belakang). Jika anda mempunyai lahan/kavling dikawasan perumahan, desain rumah ini sanggup anda kembangkan lagi dalam bentuk layout gres yang tentu sesuai dan mengakomodasi kebutuhan anda dan keluarga. 

Nah untuk berikut denah/gambar rumah type 45 yang dimana disini gambar tersebut cuma tumpuan buat anda.
KODE IKLAN TENGAH ARTIKEL



Perkiraan biaya untuk membangun rumah menyerupai gambar desain diatas yaitu sebesar: 1,5 juta/m2 dan estimasi biaya produksi total untuk rumah seluas 45 m2 yaitu sebesar: 70 juta rupiah. Tentunya perkiraan/taksiran biayanya harus diubahsuaikan dengan upah pekerja dan harga material dikota anda, dan biaya diatas tidak termasuk harga tanah (hanya harga/biaya produksi rumahnya saja).

Demikianlah yang sanggup kami suguhkan kepada sahabat semua, walaupun belum sanggup memuaskan tapi mudah-mudahan artikel ini sanggup sedikit menjadi citra untuk sahabat semua dikala mau Membangun Rumah Minimalis type 36, biar bermanfaat. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Asumsi Biaya Untuk Membangun Rumah Type 45"

Post a Comment