Lima Bank Kpr Dengan Suku Bunga Rendah Per Maret 2019

Di bulan Maret 2019, ada beberapa bank yang menunjukkan suku bunga KPR rendah. Bagi Anda yang berencana membeli rumah dengan KPR, kesempatan manis ini tentu sayang jikalau dilewatkan begitu saja.
 ada beberapa bank yang menunjukkan suku bunga KPR rendah Lima Bank KPR Dengan Suku Bunga Rendah Per Maret 2019

Apalagi di lokasi-lokasi favorit kenaikan harga rumah biasa terjadi per kuartal atau tiga bulan sekali. Jadi, sebelum harga naik, segera kunci harga rumahnya dari sekarang!
Untuk mengetahui panduan dalam mengajukan Kredit Pemilikan Rumah secara lengkap, silakan simak di . Singkatnya, proses pengajuan KPR tidak terlalu sulit. Berikut persyaratan umumnya:
  • Warga Negara Indonesia (WNI) dan memahami hukum
  • Bagi karyawan, usia minimal yaitu 21 tahun dan maksimal 55 tahun
  • Bagi wiraswasta dan profesional, usia minimal yaitu 21 tahun dan maksimal 65 tahun
  • Memiliki penghasilan rutin setiap bulan
  • Sudah bekerja minimal dua tahun untuk karyawan
  • Sudah menjalankan perjuangan minimal tiga tahun untuk wiraswasta dan profesional
Setelah merasa sudah siap dari segi persyaratan, hal lain yang tak kalah penting yaitu melaksanakan perbandingan nilai suku bunga antar bank sebelum mengajukan KPR. Sebab, bank acapkali menunjukkan promo suku bunga KPR rendah dalam rentang waktu terbatas.
Momen inilah yang harus segera dimanfaatkan oleh debitur semoga jumlah angsurannya menjadi lebih ringan. Dan berikut, kami rangkum lima bank dengan penawaran suku bunga KPR rendah per Maret 2019.
1. Bank BTN
KPR dari Bank BTN bisa dipakai untuk pembelian rumah dari developer ataupun non developer. Termasuk untuk cicilan rumah baru dan second, serta pembelian rumah siap huni (ready stock) atau belum jadi (indent), hingga take over kredit dari bank lain.
“Bulan Maret ini, penawaran suku bunga KPR BTN yaitu 8,88% fixed untuk 1, 2, dan 3 tahun. Akan tetapi yang satu tahun hanya berlaku untuk counter,” ujar Senior Executive Vice President Non Subsidize & Consumer Lending Division PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, Suryanti Agustinar 
2. Bank Central Asia (BCA)
Dalam rangka ulang tahun yang ke-62, BCA menghadirkan suku bunga KPR yang sangat rendah dan patut untuk dipertimbangkan.
Suku bunga KPR sebesar 5,62% berlaku fixed 1 tahun, sementara fixed 2 tahun yaitu 6,62%. Untuk tiga tahun, bunganya sebesar 6,62% akan tetapi ada syarat yakni jangka waktu cicilan minimal lima tahun.
Sedangkan untuk suku bunga 7,62% tetap 5 tahun minimal tenornya 8 tahun. BCA juga menunjukkan program fixed & cap yakni bunga KPR 6,62% tetap 2 tahun dan 8,62% flat untuk 3 tahun selanjutnya.
3. Bank Permata
Dihubungi Rumah.com melalui telepon, suku bunga KPR Permata terkini yaitu 8,75% berlaku untuk fixed 1 sampai 3 tahun. Sementara di tahun keempat, akan ada kenaikan 9,75%.
Melalui aktivitas PermataKPR Bijak, nasabahnya sanggup menikmati bunga KPR hingga 0% dengan menambah saldo tabungan Anda. KPR pun sanggup lunas lebih cepat dan Anda tetap fleksibel memakai tabungan Anda.
Tidak hanya itu, nasabah juga bisa mengatur waktu lunasnya sehingga harapan untuk mempunyai rumah sendiri dengan cepat sanggup menjadi kenyataan.
4. Bank Mandiri
Suku bunga KPR Bank Mandiri per bulan Maret 2019 yang masuk dalam aktivitas “Super Promo” yaitu 5,55% fixed selama 2 tahun dan 6,55% tetap di 3 tahun dengan jangka waktu cicilan minimal10 tahun.
Sementara suku bunga KPR 6,75% fixed 2 tahun berlaku untuk jangka waktu cicilan minimal 8 tahun. 
Di aktivitas “Promo”, suku bunga KPR 8% berlaku tetap selama 3 tahun dengan minimal tenor 5 tahun. Sedangkan bunga KPR 8,49% fixed 5 tahun dengan minimal tenor 8 tahun. Untuk aktivitas “Reguler”, bunga 8,99% berlaku selama 1 tahun tanpa minimal tenor.
5. Bank CIMB Niaga
Berlaku per Maret 2019, KPR dari Bank CIMB Niaga mematok suku bunga 8% untuk lima tahun pertama.
Jika tertarik memakai KPR dari Bank CIMB Niaga, maka simulasinya berdasarkan Kalkulator KPR untuk rumah seharga Rp300 juta dengan DP 20% dan tenor 5 tahun, maka cicilan per bulan yang akan dikenakan sekitar Rp4.866.335.
sumber: Rumah.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lima Bank Kpr Dengan Suku Bunga Rendah Per Maret 2019"

Post a Comment