Tips Menciptakan Dapur Terbuka Di Rumah Minimalis Jadi Nyaman

Tips Membuat Dapur Terbuka Di Rumah Minimalis Kaprikornus Nyaman Tips Membuat Dapur Terbuka Di Rumah Minimalis Kaprikornus Nyaman

Harga tanah yang sekarang relative tinggi, mengharuskan beberapa developer atau pengembang menerapkan luasan tanah yang tak begitu luas. Kini rata-rata kebanyakan hunian khususnya rumah di cluster-cluster yang sedang dibangun ini mempunyai luasan tanah dimulai dari 60m2, dengan luasan bangunan hanya 36 m² sampai 45 m².
Hal ini juga kuat pada harga rumah yang semakin naik tiap tahunnya, tak khayal juga banyak pengembang khususnya di wilayah perbatasan kota Jakarta menyerupai Tangerang, Serpong, Bekasi dan beberapa daerah lainnya membandrol harga rumah dengan luasan tanah dan bangunan yang kecil mulai dari 300 jutaan
Selain luasan tanah dan bangunannya, tipe hunian atau rumah menyerupai ini akan di bagi-bagi menyerupai dua kamar tidur, satu kamar mandi, ruang multifungsi yang biasanya ruang keluarga yang menyatu dengan ruang tamu, taman depan dan belakang serta carport atau garasi. Nah, ini yang selalu jadi perhatian, kalau begitu dimanakah dapur?
Kini penempatan area dapur bersatu dengan wilayah taman belakang, itu pun hanya kitchen sink dan keran air. Beberapa pengembang ada yang memperlihatkan usulan pada konsumen untuk menutup dapur dengan atap, tapi dengan beberapa biaya tambahan. Namun daripada kau harus mengeluarkan kocek yang tidak mengecewakan untuk ini, kau dapat melakukannya sendiri semoga dapat lebih berhemat. Berikut trik siasati dapur terbuka untuk rumah minimalis
Kanopi boleh menjadi pilihan pertama. Jika kau mempunyai budget yang terbatas, material kanopi salah satu jenis yang termurah namun mempunyai daya tahan yang cukup baik terhadap sinar matahari.
Kamu harus memperhatikan tampias hujan dan angin di area dapur. Pilihlah struktur atap dan langit-langit dapur yang sempurna untuk melindungi kau saat beraktifitas didapur. Bahan dan struktus atap yang sempurna dapat melindungi kau dari tampias hujan dan angin.
Kamu dapat gunakan atap dapur dengan plastic fiber dengan posisi brada sempurna diatas taman.Sehingga bila hujan, air hujan tampias tidak akan membasahi lantai dapur. Bahan fiber juga bagus untuk memperlihatkan cahaya alami untuk dapur.
Siapkan keamanan lebih. Memiliki dapur yang berada di luar kau pun harus melaksanakan beberapa pengamanan lebih, sebaiknya tembok pembatas belakang rumah di berikan keamanan lebih menyerupai dengan cuilan botol beling yang disusun sepanjang tepi tembok atau dapat dengan kawat berduri.
Memiliki dapur terbuka sebernarnya bukan hal yang sepenuhnya jelek loh, kalau kau mau berkreasi dan mempercantik rumah, dapur terbuka ini dapat dikonsep sesuai dengan cita-cita kamu, dapat mengoptimalkan sirkulasi udara juga dan dapat tampil lebih cantic daripada dapur yang ada di dalam rumah.
Sumber: www.99.co

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Menciptakan Dapur Terbuka Di Rumah Minimalis Jadi Nyaman"

Post a Comment