Mencegah Jamur Pada Dinding Dengan Gaya Rumah Victoria

Mencegah Jamur Pada Dinding Dengan Gaya Rumah Victoria Mencegah Jamur Pada Dinding Dengan Gaya Rumah Victoria

Gaya Rumah Victoria – Pilihan gaya victoria model rumah modern yang mengutamakan kebersihan udara, mengakibatkan udara supaya tetap segar alami. Apalagi dalam animo hujan menyerupai kini ini, sangat diharapkan untuk terhindar dari suasana rumah berair dan pengap akhir diguyur hujan terus menerus. Model rumah menyerupai ini juga untuk menghindari jamur pada dinding.

Untuk menjamin sirkulasi udara dalam rumah,pemilik merancang langit-langit yang tinggi ialah sekitar 7 m pada area publik menyerupai pada ruang keluarga dan ruang makan. Namun demikian,pemilik menghadapi duduk kasus gres untuk menghias plafon dan dinding dalam yang tinggi sehingga diputuskan untuk memasang lis / profil dari gipsum di sekeliling dinding setinggi kira-kira 4,5 m dari lantai. Detail interior ini mengadopsi ornamen dekorasi gaya Victoria yang biasa ditemui pada rumah besar atau istana di Eropa tetapi dibentuk lebih praktis tanpa gesekan rumit. Plafon dan dinding bab atas lis dibiarkan polos berwarna putih sedangkan dinding ruangan di bab bawah lis diberi finishing cat berwarna kontras yang cenderung gelap. Hasilnya, ruangan seakan-akan dikelompokkan menjadi dua oleh sebuah garis horizontal menjadi bab atas dan bab bawah.

Lis tersebut juga menjadi contoh ketinggian jendela, pintu dan penempatan hiasan dinding lainnya menyerupai lukisan dan lemari pajang. Dalam aplikasinya, seluruh dinding di bab bawah Iis dilapisi cat warna debu abu muda kehijauan sedangkan semua pintu beling transparan dihias gorden berwarna krem. Pemilik tetap menonjolkan kolom struktural yang ditutup dengan watu alam dan dihiasi garis-garis horizontal. Khusus pada ruang duduk keluarga, pemilik merancang dropped ceiling, bidang plafon yang melengkung dan pencahayaan tidak pribadi sehingga ruangan tampil lebih elegan, glamor dan luas. Untuk menegaskan kesan kedalaman ruang, salah satu dinding ruang ini ditutup dengan anyaman bambu tipis dengan finishing cat warna abu-abu gelap. Permukaan agresif dari anyaman bambu ini juga memberi tekstur unik pada dinding.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mencegah Jamur Pada Dinding Dengan Gaya Rumah Victoria"

Post a Comment