Rumah Simple Bergaya Modern

 Permainan bentuk geometris dan warna melalui kombinasi material yang digunakan dalam konsep Rumah Simple Bergaya Modern

Permainan bentuk geometris dan warna melalui kombinasi material yang digunakan dalam konsep rumah minimalis merupakan solusi tepat. Eksplorasi pemakaian material menyerupai kaca, besi dan kayu untuk banyak sekali aplikasi elemen ruang akan lebih sering ditemui. Desain tersebut akan memberi kesan ruang yang terbuka, ringan, modern dan canggih sedangkan beton memungkinkan terbentuknya ruang luas. Pilihan material minimalis cenderung yang bersifat tahan usang dan gampang merawatnya menyerupai polished concrete dan paraquette laminate. Kesempurnaan detail menyerupai sambungan,pengerjaan dan finishing hendaknya juga diperhatikan. Detail dekoratif yang minimalis sebagai aksen akan mempertegas kesan higienis pada ruangan.

Pada bidang permukaan yang luas menyerupai dinding dan lantai dengan kecendrungan penggunaan warna-warna polos dengan tone sedikit gelap sebagai latar belakang. Warna-warna berani juga sepakat sebagai aksen menyerupai pada pelapis furnitur. Untuk furnitur,selalu mengutamakan material alami tanpa meninggalkan kesan modern. Pengolahan material ini akan lebih menonjolkan karakteristik materi menyerupai tekstur dan warna yang kontras. Untuk ornamen dekoratif dan furniturenya diisi dengan bentuk yang sederhana geometris dengan warna primer.

Aspek lain yang penting diperhatikan yaitu pencahayaan yang menghasilkan efek dan suasana tertentu yang dikehendaki dan mengakibatkan ketenangan. Dan bisanya dalam penerangan dan pencahayaan ruangan menghindari kontak langsung,artinya pencahayaan memakai pantulan dinding. Hal ini disiasati dengan penempatan lampu yang tersembunyi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rumah Simple Bergaya Modern"

Post a Comment