Peran Jendela Untuk Interior Dan Desain Rumah Anda

Peran Jendela Untuk Interior Dan Desain Rumah Anda Peran Jendela Untuk Interior Dan Desain Rumah Anda

Jendela menyerupai mata bagi rumah idaman anda. Fungsi jendela sangat penting sekali unruk rumah kita. Selain sebagai bab dari desain rumah, jendela mempunyai fungsi untuk melihat dunia luar dan juga sebagai jalan masuknya cahaya alami. Untuk interior, jendela mempunyai tugas yang tak kalah penting. Suatu contoh, jendela yang memakai kaca-kaca hias mirip model rumah bergaya eropa, penggunaan beling inlay, patri, lukis atau yang memakai motif tralis yang tentunya sangat berperan dalam menciptakan rumah tampak menarik.

Desain jendela pada rumah-rumah minimalis cenderung ramping tinggi. Untuk menghindari kesan ramai biasanya rumah minimalis tidak memakai kaca-kaca hias, namun tak sedikit pula menggunakannya. Salah satu variasi menarik, penerapan desain jendela rumah minimalis yang ramping dan panjang lalu diberi aksesoris gorden yang berbahan lembut diatur lebih tinggi dengan kain gorden menjuntai kebawah. Model gorden jendela mirip ini tidak mengecewakan terkenal pada penerapan desain interior rumah-rumah modern pada umumnya. Apabila kita amati jendela terlihat tampak lebih tinggi, namun intinya tingginya pun normal-normal saja.

Kaprikornus jendela juga mempunyai tugas yang sangat penting sekali bagi tampilan rumah kita. Apabila ingin berkreasi untuk jendela rumah anda, aku sarankan untuk mencari tumpuan model desain jendela yang cocok dengan desain rumah anda. Selamat Berkreasi! Peran Jendela Untuk Interior Dan Desain Rumah Anda Peran Jendela Untuk Interior Dan Desain Rumah Anda

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peran Jendela Untuk Interior Dan Desain Rumah Anda"

Post a Comment