Pesona Ungu Pada Interior Kamar Mandi

 Bagi sebagian orang warna unggu mempunyai pesona tersendiri Pesona Ungu Pada Interior Kamar Mandi

Bagi sebagian orang warna unggu mempunyai pesona tersendiri. Warna ini hanya digemari oleh orang-orang tertentu saja. Walaupun warna ini hanya menjadi warna favorit untuk kalangan tertentu saja, tapi warna ini bisa membuat aura yang menarik hati apabila di terapkan dalam nuansa interior kamar mandi.

Bisa jadi orang yang sebelumnya tidak mengidolakan warna ungu dalam waktu sekejap akan bilang “wow,cantik sekali!” sesudah melihat warna desain interior yang kental dengan perpaduan warna ungu. Contohnya saya,dari kecil aku tidak terlalu menyukai warna ungu tapi sesudah aku melihat desain ruangan menyerupai ini, dalam hati aku berkata “Sangat menggoda”.

Untuk memoles interior kamar mandi menyerupai ini membutuhkan material dan keramik yang sederhana. Pemilihan warna yang sempurna membuat kamar mandi tersebut terlihat mewah. Lantai dan dinding dibalut dengan bagus oleh warna ungu, warna tersebut mendominasi seluruh sisi ruangan. Dan sepertinya semoga tidak monoton,pilihan warna netral putih pada kloset,shower dan wastafel menjadi pilihan sempurna untuk kombinasi warna ungu tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pesona Ungu Pada Interior Kamar Mandi"

Post a Comment