Tips Warna Cat Pada Rumah Minimalis

 Postingan kemaren kita bicara wacana pesona warna ungu  Tips Warna Cat Pada Rumah Minimalis

Postingan kemaren kita bicara wacana pesona warna ungu. Nah, kali ini kita masih membahas hal yang masih berkaitan dengan warna. Ngomong-ngomong warna dalam hal pengecatan rumah pada ternyata sanggup memperlihatkan imbas terhadap rumah itu sendiri, baik dalam bentuk kesan maupun imbas secara psikologis. Karena setiap warna cat itu sendiri sanggup mensugesti mood terhadap penghuninya. Seperti aku sendiri terkadang galau saat ingin memilih warna apa yang sesuai dengan selera aku sehingga harus lihat sana-sini dan browsing didepan komputer mencari tumpuan warna yang sreg. Banyak sekali aku jumpai pertanyaan mengenai tips warna rumah minimalis.

Dan gotong royong melaksanakan suatu kombinasi warna itu bukanlah hal yang gampang, dengan impian untuk memperoleh perpaduan dari kombinasi warna cat yang indah bagi banyak orang dan tentu saja kesan yang dihardirkan oleh warna tersebut.

Berikut ada beberapa tips yang sanggup disimak untuk menambah ide wacana perpaduan warna cat rumah minimalis. Ups…Bukannya menggurui, tapi ini yaitu kesimpulan dari isu yang telah aku sanggup dari warna rumah minimalis.

Pertama yaitu memilih fungsi dari masing-masing ruangan, kemudian kita mencari tema ruangan yang tepat. Misalnya tema yang sesuai dengan kesan yang hangat ataupun dingin, suasana formal ataupun informal, kesan luas ataupun sempit. Berdasarkan lesan dan suasana tersebut perlu pemilihan warna yang sesuai dengan suhu dan juga tingkat kecerahan masing-masing ruang semoga tercipta suasana dan kesan yang berbeda.

Kedua yaitu memilih furnitur yang ingin di letakkan dalam ruangan tersebut. Karena furnitur yang dipakai sebaiknya sesuai dan cocok dengan cat ruangan. Hal ini juga sanggup diaplikasikan dengan warna favorit kita sendiri. Untuk dinding biasanya memakai warna netral atau warna cerah lainnya.

Kemudian untuk kusen jendela dan pintu,bisa dipoles dengan warna gelap. Dan biasanya untuk kusen,tralis atau daun pintu tidak melonjolkan serat kayu atau tidak memakai gesekan yang terlalu berat.

Berikutnya untuk plafon rumah,menggunakan warna putih semoga memiliki kesan modern dan juga terlihat lebih luas. Dan yang terakhir mengenai lantai rumah supaya terlihat elegan biasanya memakai pilihan warna yang agak gelap atau sanggup juga mengaplikasikannya dengan lantai kayu atau sanggup juga dengan keramik yang bermotif kayu. Selamat mencoba

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Warna Cat Pada Rumah Minimalis"

Post a Comment