Tips Mengusir Tikus Dari Rumah Idaman Anda

Tips Mengusir Tikus Dari Rumah Idaman Anda Tips Mengusir Tikus Dari Rumah Idaman Anda

Sayang sekali ketika salah satu ruangan rumah idaman anda sebagai sarang tikus. Tentunya wangi pesing tak sedap menciptakan anda terganggu. Seperti pemhalaman aku ahad kemaren,dah tiap hari hujan terus, di salah satu ruangan aku yang jarang terpakai dihuni tikus. Setelah aku amat-amati ternyata sarangnya ada didalam dipan kawasan tidur,dibagian bawah berlubang. Wah bila sudah beranak-pinak baunya sangat menyengat sekali.
Disini aku ingin sekali menyebarkan isu berupa tips mengenai cara mengusir tikus,tanpa harus membunuhnya.
  1. Tikus rumah sangat menyukai kawasan yang hangat untuk bersarang,seperti dalam dipan dikamar kosong saya. Apalagi ruangan yang penuh dengan barang-barang yang jarang dipakai bahkan tak terpakai. Jadi,sebaiknya dibersihkan dan dirapikan.
  2. Binatang satu ini cenderung menentukan apa yang sudah pernah mereka makan. Sebaiknya berhati-hati dalam menyimpan makanan, apalagi sisa-sisa kuliner yang berantakan segera dibersihkan. Hal ini merupakan jurus ampuh dalam menelantarkan hewan satu ini agar tidak betah berlama-lama dirumah anda.
  3. Dia selalu menyusuri rute yang sama berulang kali,jadi jangan hingga melewatkan untuk membersihkan rute tersebut apalagi menunjukkan wangi-wangian.
  4. Langkah terakhir, lambaikan tangan dengan mengucap bye-bye tikus tanpa harus membunuhnya.
Nah,apabila rumah idaman anda sudah terbebas dari tikus. Kini saatnya anda untuk tetap menjaga kebersihan dan menjaga rumah agar tetap rapi dan wangi. Selamat mencoba

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Mengusir Tikus Dari Rumah Idaman Anda"

Post a Comment