Rumah Eco Friendly / Ramah Lingkungan


Seiring semakin langkanya gas dan minyak di dunia , mendorong banyak orang untuk berinovasi membuat produk-produk bermutu yang ramah lingkungan , ekonomis dan efisien. Juga dampak global warming yang mengancam dunia semakin konkret , kita dituntut untuk peduli lingkungan , memanfaatkan hal-hal yang gampang didapat di sekitar kita menjadi bermanfaat besar.

Beralih ke hal ramah lingkungan ibarat ini , sanggup menghasilkan energi dan system teknologi yang berfariasi. Selain memperlihatkan bantuan yang besar terhadap lingkungan , dengan memanfaatkan teknologi ramah lingkungan akan menekan / mengurangi tagihan bill anda setiap bulan , dan memperlihatkan nilai lebih kepada property / rumah anda.

Energi alternative yang sanggup dipilih , kita bagi menjadi 3 golongan :

Renewable Energy
Energi yang sanggup didapat dari alam ibarat : Energi Matahari , Energi Angin. Produk produk yang sanggup dipakai ibarat : Solar Panel , Heat Pumps , Wind Turbins.

Efficient Heating
Energi panas alami yang sanggup dihasilkan dari materi bahan alam atau produk produk yang bermutu ibarat : Underfloor Heating , Efficient Boiler , Twin Coil Cilinders.

Water Conservation
Pemanfaatan air secara maksimal dan efisien. Produk produk bermutu ibarat : Rainwater Harvester , Dual Flush WC's , Ecoplay Water Recycling.

Dalam penerapan di rumah eco friendly , banyak rujukan produk dipasaran yang sanggup dipakai ibarat :


  • Solar Panel untuk pemanas air , listrik lampu / alat elektronik dll.
  • Atap rumah dari beling utk penerangan alami.
  • Jendela dari kayu dgn dilapisi kasa , pada malam hari akan terasa sejuk udara dari luar dan nyamuk tidak sanggup masuk.
  • Tempat pembuangan sampah terpisah menjadi 2 , utk sampah plastik dan sampah organic.
  • Rumah tanpa cat , memanfaatkan warna alami kerikil bata.
  • Lantai dari kayu , dari kerikil alam , kerikil kali.

Banyak sekali pandangan gres dan kreatifitas untuk membangun rumah eco friendly. Akan semakin nyaman dumah anda saat pandangan gres ide membangun rumah ini digabung dengan konsep rumah asri dan rumah teknologi. Selamat membangun rumah idaman keluarga anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rumah Eco Friendly / Ramah Lingkungan"

Post a Comment